Minggu, 16 Mei 2010

# BERANIKAH??#



ini adalah kesekian kalinya ku bertanya,
beranikah untuk mengambil langkah kedepan tanpa bayang2 kesombongan dan aroganmu yang dulu..
aku menatap di sisa angkuhmu...
berdiammu tak menutupi kemungkinan setuju atau tak hiraumu
itu adalah urusanmu dengan hati...
aku mengira ngira, ada apa lagi dalam benakmu
yang tersimpan rapih?
adakah rencana rencana itu akan berubah lagi jika
segalanya tercapai?
aku tidak ingin kau lupa dengan jendela rumah ini
yang telah memberikita udara...
aku tidak ingin kau lupa dengan pintu tua ini
yang pernah menjadi bagian keluar masuk kita
dengan atau tanpa uang sekalipun di tangan...
disini ada kenangan yang membebat seluruh isi kepala..
kita adalah keluarga...
berikan lagi ruang itu yang sempat

tersia sia....
aku mengikutimu jika ada kebaikkan kebaikkanmu yang dulu....

0 comments:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates